Wenger Dibela Koscielny

Wenger Dibela Koscielny

Dliga.com – Manajer The Gunners, Arsene Wenger akhirnya mendapatkan pembelaan dari anak asushnya di Arsenal yakni Laurent Koscielny. Menurut Koscielny sendiri, beberapa hasil buruk yang terus didapatkan oleh Arsenal dalam beberapa laga terakhir, sepenuhnya bukan merupakan kesalahan dari Arsene Wenger.

Dalam beberapa laga dalam Liga Premier Inggris, Arsenal sendiri baru saja menelan pil pahit setelah harus dikalahkan di empat pertandingan, dari lima pertandingan terakhir Laurent Koscielny cs. Raihan haril buruk tersebut sekarang ini membuat The Gunners harus rela turun ke peringkat keenam di papan klasemen sementara ini di Liga Premier Inggris. Mereka baru berhasil mengumpulkan 50 poin saja. Selain itu peluang untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris oleh The Gunners pada musim ini bisa dikatakan tertutup sudah setelah jarak poin mereka dengan Chelsea kini mencapai 19 angka.

Setelah mendapatkan penampilan yang kurang apik pada musim ini, wacana mengenai hengkangnya Arsene Wenger dari Arsenal menguat kembali. Apalagi kebetulan manajer asal Prancis tersebut pada musim ini memasuki masa akhir kontrak. Namun melihat penampilan Arsenal pada musim ini yang tak bagus, Laurent Koscielny mengatakan bahwa itu bukan kesalahan dari sang manajer sepenuhnya. Koscielny mengatakan bahwa hal tersebut juga dikarenakan peran pemain yang dalam beberapa laga ini kurang bermain dengan apik.

Wenger Dibela Koscielny

“Dia Arsene Wenger merupakan sala satu yang sangat penting tentunya dalam perkembangan karir saya selama menjadi pemain sepakbola. Dia membuat saya sekarang ini terbentuk menjadi seorang pemain sepakbola yang baik dan juga seorang pria” tutur Laurent Koscielny kepada Soccerway.

“Kami memang sekarang ini berada di dalam sebuah situasi yang sulit. Namun untuk masalah ini bukan hanya menjadi masalah yang harus ditanggung sepenuhnya oleh dirinya. Ini juga merupakan sebuah tanggung jawab untuk kami sebagai pemain. Dia sudah mempersiapkan kami untuk bermain sepanjang pekan. Namun kami juga harus berusaha lebih baik lagi ke depan ini nantinya, agar kita bisa kembali mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada akhirnya” tambah dari Laurent Koscielny.