Real Madrid Optimis Juara Liga

Real Madrid Optimis Juara Liga

Dliga.com Real Madrid sekarang berada di posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan point 75 terpaut 3 point dengan rivalnya Barcelona yang berada di posisi kedua  mempunyai point 72.

Tim besutan Zinedine Zidane ini masih mempunyai 1 pertandingan yang akan di lakoninya yang akan menghadapi Club Rival abadinya yaitu Barcelona pada tanggal 23 April 2017 di Stadion Santiago Bernabeu, pertandingan ini akan berselisih tegang karena dari kedua tim harus meraih kemenangan dalam laga ini.

Real Madrid pastikan untuk merebut point penuh dan bisa memastikan untuk memenangkan gelar Liga Spanyol. Real Madrid akan berusaha dan optimis untuk memenangkan pertandingan yang akan Melawan Barcelona dan memastikan pertandingan-pertandingan berikutnya bisa meraih point penuh agar bisa memenangkan gelar Liga Spanyol.

Pelatih dari Real Madrid, Zidane juga sudah menyiapkan strategi-strategi tajam yang bisa berbuah hasil manis. Walaupun kontrak Pelatih asal France ini akan berakhir pada musim ini, namun Zidane di pastikan bertahan untuk membawa Real Madrid menjadi Jaya kembali kata presiden Real Madrid Florentino Perez.

Hal ini dikarenakan Perez mempercayai Zidane bisa membawa Real Madrid naik lagi karena di lihat dari sebelumnya Rafael Benites memegang Real Madrid sempat terpuruk di setengah musim kompetisi namun ketika di pegang Zidane Real Madrid kembali naik lagi dan Zidane adalah salah satu pemain legenda Ibukota Spanyol itu.

Real Madrid Optimis Juara Liga

Zidane juga puas dengan Hasil yang di raih oleh Real Madrid pas kontra melawan Sporting Gijon, Real Madrid membawa pulang Point penuh dengan kemenangan 2-3 atas tuan rumah Sporting Gijon.

Pertandingan berjalan begitu sengit dan saling membalas serangan dan goal-goal yang terjadi namun  penentu kemenangan di ciptakan oleh pemain asal Spanyol yaitu Isco dengan begitu Isco menjadi pemain penyelamat Real Madrid.

Real Madrid juga sebelum melawan Barcelona akan Bertemu Bayern Munchen di liga champions, ini akan berdampak pada kondisi dan stamina para pemain namun Zidane tidak tinggal diam melihat kondisi seperti ini Karena secara pengalaman Zidane juga mempunyai catatan-catatan untuk mengatasi kondisi seperti ini.