Musim Wilshere Sudah Berakhir

Wilshere Sudah Berakhir

Dliga.com – Pemain Bournemouth, Jack Wilshere dipastikan tidak akan bisa tampil lagi di sisa musim ini bersama timnya. Gelandang yang dipinjamkan oleh Arsenal ke Bournemouth ini mengalami retak pada tulang kakinya dan dipastikan akan absen untuk waktu yang cukup lama.

Jack Wilshere sendiri harus mengalami cedera parah ini di laga melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (15/4/2017) akhir pekan kemarin. Dia mendapatkan cedera tersebut setelah terlibat duel dengan Harry Kane saat pertandingan berlangsung. Jack Wilshere sendiri bahkan harus meninggalkan Stadion White Hart Lane dengan menggunakan kruk untuk membantu dirinya.

Setelah Jack Wilshere menjalani pemeriksaan, pemain asal Inggris tersebut akhirnya dipastikan telah mengalami cedera retak pada tulang fibula kaki kirinya. Kabar tersebut sendiri sudah dikeluarkan secara resmi oleh Bournemouth dan Arsenal di situs resmi masing masing klub. Akibat cedera ini maka Jack Wilshere sudah dapat dipastikan tidak akan bisa melanjutkan lagi di sisa musim Liga Premier Inggris sekarang ini. namun dirinya diharapkan sudah bisa fit dan juga bermain lagi di awal musim depan.

“Kehilangan Jack Wilshere tentunya adalah sebuah pil pahit untuk kami. Kami suka dengan dirinya yang telah bekerja dengan dirinya sejak dia ada di klub kami saat bulan Agustus lalu. Dia juga sudah berhasil membuat kontribusi yang besar terhadap klub kami di musim ini, baik di dalam tim maupun di luar tim” tutur Eddie Howe yang merupakan manajer tim Bournemouth kepada ESPN FC.

Wilshere Sudah Berakhir

“Kami tentunya mendoakan dia semoga dirinya segera cepat pulih dan tentunya kami juga mengucapkan terima kasih atas usaha dan juga sikap profesionalnya selama bersama tim kami” imbuh dari Eddie Howe

Jack Wilshere sendiri telah berhasil membuat 27 kali penampilan bersama Bournemouth di ajang Liga Premier Inggris pada musim ini. ini juga menjadi catatan terbaik dirinya di Liga Premier Inggris sejak di musim 2013/2014 lalu dia melakukannya. Jack Wilshere sendiri sempat menjadi incaran beberapa tim Liga Premier Inggris yang ingin mengeluarkan dirinya dari Arsenal.