Banyak Pihak Berkomentar Mengenai Keputusan Wenger Di Arsenal

Keputusan Wenger Arsenal

Dliga.com Para fans yang kecewa terhadap gaya kepelatihan Wenger kian mendesak sang pelatih untuk mundur dari manajer Arsenal. Mereka menilai bahwa dalam 10 tahu belakangan ini, Performa

Arsene Wenger sebagai pelatih menurun, dan mengakibatkan permainan yang dilakukan sanga anak asuh tidak baik. Apalagi, Arsenal baru saja mengalami kekalahan dalam pertandingan Liga Inggris pekan ini, dan meski masuk kedalam tim yang dijuluki penantang terbaik untuk merebutkan trofi. Arsene Wenger tak pedulikan hal tersebut. Ia hanya berkonsenterasi untuk memberikan yang terbaik kepada Arsenal.

Arsenal adalah salah satu klub yang memiliki kemampuan berjuang dan memenangkan trofi sama besarnya dengan tim lain, The Gunners dikenal sebagai tim yang kuat dan memiliki filosfi yang unik tak seperti tim sepak bola lainnya.

Menjadi bagian dari Arsenal adalah sebuah kebanggaan dan keinginan dari banyak pihak sejak dahulu. Hal ini dikarenakan pada The Gunners semua ada, mulai dari pemain yang handal, pelatih terbaik kelas dunia, fasiltas stadion yang luar biasa dan hal lainnya.

Namun, belakangan ini Arsenal seperti kehilangan visi klub, para pemain bermain sangat buruk. Tidak ada kemenangann yang didapatkan oleh Arsenal, justru harus masuk kedalam urutan 6 besar di klasmen Liga Inggris musim ini.

Keputusan Wenger Arsenal

Sempat menduduki urutan pertama dan kedua di klasmen ternyata belum cukup membuat klub besutan Wenger ini memiliki tekad yang bulat, dan hal inilah yang terjadi. Sanchez dan Ozil CS harus kehilangan kemenangan beberapa kali dalam pertandingan.

Bahkan, Arsenal harus rela tidak bisa melanjutkan ke pertandingan Liga Champions, karena harus kalah dengan Bayern Munich beberapa pekan lalu. Kekalahan yang dialami oleh Arsenal inilah yang ternyata membuat skuad tidak mengeluarkan seluruh kemampuannya, dan seperti tim uyang baru sekali berkembang.

Hal inipun menggugah hati Patrick Vieira yang berkomentar mengenai Arsenal. Menurutnya, penurunan kualitas dan kekalahan yang dialami oleh Arsenal ini bukan semata kesalahan Manajer; Arsene Wenger.

Tetapi kekalahan dari pihak para pemain juga. “Harusnya semua orang bisa melihat, bagaimana kerja hasil di lapangan dari para pemain, tidak menyalahkan Arsene Wenger sepenuhnya.