Kemenangan MU Telan Korban

Kemenangan MU Telan Korban

Dliga.com – Manchester United baru saja berhasil lolos ke babak semi final di ajang Liga Europa musim ini. Namun kelolosan mereka akhirnya menelan tumbal. Marcos Rojo dan juga Zlatan Ibrahimovic mengalami cidera dan belum bisa dipastikan akan sampai waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan masing masing pemain ini.

Manchester United bisa lolos ke babak selanjuntya setelah mengakhiri perlawanan Anderlecht dengan skor akhir 2-1 atau agregat akhir 3-2 di laga Leg kedua di babak perempat final Liga Europa yang digelar di stadion Old Trafford ada hari Jumat (21/4/2017) dini hari WIB. Sayangnya di akhir laga Manchester Unidet tidak bisa mengakhiri laga denga skuad yang utuh.

Manchester United sendiri berhasil unggul di babak pertama lewat gol dari Henrikh Mkhiaryan di menit 10 sebelum kemudian dibalas oleh tim tamu lewat gol Sofiane Hanni di menit 32. Di sisa waktu normal, Manchester United gagal emmanfaatkan banyaknya peluang mereka untuk mencetak gol dan terpaksa harus menjalani babak perpanjangan 2×15 menit. Pada akhirnya Marcus Rashford tampil sebagai pahlawan setelah mencetak gol di menit 107.

Kemenangan MU Telan Korban

Bek mereka Marcos Rojo haris digantikan oleh pemain lain setelah di pertengahan babak pertama dirinya mengalami cidera lutut. Bahkan pemain asal Argentina tersebut tidak sanggup untuk berdiri dan harus dibantu dengan menggunakan tandu untuk keluar lapangan. Dan sebelum laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu, Manchester United kemudian kehilangan penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic yang terlihat salah melakukan pendaratan sehingga mengalami cidera pada kakinya. Bahkan pemain asal Swedia tersebut harus dipapah untuk bisa keluar lapangan.

“Saya kira cidera yang mereka alami bukanlah hal yang ringan. Namun saya akan memilih untuk menunggu kabar dari pemeriksaan dan kemudian baru berbicara. Saya tidak bisa mengatakan apapun karena saya bukanlah dokter dan hanya seorang manajer tim. Namun tentunya saya juga berpikir bahwa cidera dari kedua pemain ini tentunya hal yang kurang baik untuk tim kami” tutur Jose Mourinho seusai laga kepada BT Sports.